Akibat Hemmoroid

Published on October 11 2013

    Anda harus mengenali penyakit atau gangguan penyakit yang dinamakan dengan hemorroid. Penyakit ini sering kali disebut dengan wasir atau ambeien. Dan apakah anda tahu apa akibat hemorroid tersebut bagi kesehatan. Sebaiknya kita segera membahas hal tersebut. Agar anda lebih waspada dan berhati-hati dengan penyakit hemorroid tersebut. Hemorroid atau ambeien adalah suatu penyakit yang munculnya atau terjadinya di daerah dubur dan anus. obat wasir Di bagian anus tersebut terjadi pembengkakan yang menyebabkan perdarahan pada saat buang air besar. Lalu muncul atau timbulnya tonjolan atau benjolan yang mengganggu. Tonjolan tersebut biasanya muncul pada saat sedang buang air besar namun bagi yang sudah parah, tonjolan itu biasanya tidak dapat dimasukkan kembali dan terus ada walaupun anda tidak sedang buang air besar. Dan jika anda tidak menjaga makanan yang anda konsumsi sejak awal lalu anda terkena hemorroid, maka akibat hemorroid tersebut bisa terjadi. Yaitu perdarahan dan munculnya tonjolan tersebut.

    Perlu diketahui juga bahwa setiap orang memang memiliki hemorroid namun ukuran dan bentuknya kecil serta tidak berbahaya. Namun bisa berbahaya jika hemorroid tersebut menjadi besar dan juga menimbulkan perdarahan di anus. Akibat hemorroid tersebut harus anda waspadai dari sekarang. Banyak sekali penderita ambeien yang mengalami gangguan atau ketidaknyamanan karena tonjolan tersebut. Atau menimbulkan rasa takut akibat hemorroid tersebut. Rasa takut tersebut muncul pada saat anda sedang atau akan buang air besar. Karena kadang kala menimbulkan rasa sakit dan nyeri juga. Belum lagi darah yang keluar dari dubur atau anus tersebut. Hal tersebut tentu tidak mau anda alami. Penyakit hemorroid ini juga tidak terbatas pada usia. obat wasir ambeien Karena usia muda atau tua pasti pernah terjadi dan pernah mengalami. Penyebabnya pun macam-macam. Tapi faktor utamanya yaitu makanan. Makanan yang dikonsumsi dan tidak baik bagi pencernaan bisa menyebabkan tinja mengeras sehingga anda sulit buang air besar lalu terjadinya ambeien atau hemorroid tersebut.

    Bahkan ibu hamil pun bisa merasakan akibat hemorroid tersebut. Karena ibu hamil memiliki kondisi hormonal yang berubah semenjak hamil. Bahkan sekitar dua puluh lima persen dari ibu hamil pernah mengalami sembelit sehingga mengalami ambeien. Tapi sebagian besar dari ibu hamil yang mengalami hemorroid tersebut biasanya masih dapat diatasi dengan konsumsi makanan yang sehat. Selain makanan sehat tersebut bisa menyembuhkan hemorroid tersebut, juga bisa menyehatkan janin. Tapi disarankan untuk tidak terlalu lama di kamar mandi pada saat sedang buang air besar. Akibat hemorroid yang lainnya juga yaitu ukuran tonjolan yang semakin lama semakin membesar dan mengecil dengan sendirinya. Namun jika sudah parah terkadang malah tidak bisa mengecil dan akan keluar seperti pada saat sedang buang air besar. Akibatnya, penderita tidak nyaman jika duduk terlalu lama karena akan merasa sakit atau agak pegal di bagian anus. Jika diimbangi dengan tinja yang mengeras maka anus akan menjadi luka karena terjadinya gesekan antara anus tersebut. Terbukti bahwa akibat hemorroid tersebut juga ada banyak sehingga anda harus segera mengobatinya dan menjaga pola hidup yang sehat agar terhindar juga dari penyakit lainnya. Karena setiap orang pastinya ingin selalu sehat dan tidak mau ada gangguan apapun maupun penyakit yang terbilang ringan sekalipun. Karena tetap saja namanya sudah penyakit. Termasuk penyakit hemorroid yang mengganggu ini.

Obat Ambeien

 

 

Jangan Menunda Kesembuhan Wasir Anda, Segera
Konsultasikan dan pesan obat wasir pada kami
kami menjual obat wasir 081908733527 | 085642858262

Written by diantoro

Published on #wasir

Repost 0
Comment on this post