Obat Wasir Herbal Ampuh

Published on September 23 2013

Antibiotik Secara tidak langsung Menyebabkan Wasir

Kita tahu bahwa penyakit wasir ini mungkin bisa dikatakan terdengar tidak masuk akal, tetapi dengan fakta yang pernah ada, sudah diketahu bahwa obat antibiotik yang berlebihan memang dapat menyebabkan wasir. obat wasir Dalam artian lain meskipun hal ini adalah informasi yang tidak biasa kita dengar atau baca, tapi itu memang benar adanya. Karena itulah artikel ini bermaksud untuk memberikan informasi mengenai apa dampak dari obat antibiotic sehingga dapat menyebabkan wasir.

Kita dapat melihat contoh dari pengalaman yang pernah dialami penderita yang berpuluh-puluh tahun lalu pernah mengalami penyakit infeksi sinus kronis, dan yang dapat menjadi penyebabnya adalah panas intens ruangan dikala musim dingin. Seperti kehidupan di Negara maju dimana warga negaranya biasa tinggal di sebelah tungku di ruang boiler. Dari hal ini maka dapat diartikan bahwa tempat tinggal kadang juga berpengaruh terhadap timbulnya penyakit ini.

Kemudian orang tersebut tentu menghubungi dokter terdekat dengan segera. Lantas setelah dokter mendiagnosis adanya infeksi sinus, khususnya yang benar-benar sinus kering akibat panas, kemudian dokter meresepkan sesuatu yang disebut Keflex obat wasir ambeien. Pada saat itu penderita tidak tahu jika ternyata itu adalah obat antibiotik.

Kejadian yang berlangsung sebelum musim dingin dan setelah musim dingin ini selama bertahun-tahun. Dan dari Keflex ini kemudian pengobatan yang ditempuh penderita berganti dengan antibiotic lain seperti Ampicilin dan kemudian sesuatu yang lain dan sesuatu yang lain. Mungkin saja “infeksi” sinus penderita dibersihkan tapi dia tidak tahu apa yang dilakukan antibiotik tersebut terhadap tubuhnya.

Sampai tiba-tiba penderita menemukan bahwa organ perutnya serasa tidak bergerak, atau tidak teratur lagi seperti dahulu. Lambung penderita menjadi tidak dapat mencerna makanan dengan baik. Dan kemudian penderita didiagnosa tidak memiliki enzim yang tepat di perut untuk mencerna makanan dengan baik. Penyebab antibiotic ini baru diketahui ketika dokter meminta riwayat penyakit penderita yang kemudian diceritakan bahwa dia pernah mengalami infeksi sinus dan mengkonsumsi obat antibiotik yang kemudian menyebabkan wasir.

Pada dasarnya, inilah yang terjadi. Antibiotik tidak hanya menghancurkan bakteri jahat yang membuat anda sakit. Ia tidak tahu perbedaan antara bakteri atau sel buruk dan yang baik. Antibiotik menghancurkan apa saja yang berada di dalam tubuh. Padahal perlu diketahui bahwa di dalam perut ada bakteri baik yang membantu anda mencerna makanan. Bakteri itu dapat saja hancur dari waktu ke waktu dengan penggunaan antibiotik yang lama, sehingga kemudian membuat penderita tidak bisa lagi mencerna makanan dengan baik, terutama sulit untuk mencerna daging sapi. Nah, ketika hal ini terjadi, itu membuat perut anda bergerak sangat sulit yang dapat menyebabkan wasir, obat ambeien dan itulah salah satu penyebab wasir yang mungkin selama ini tidak kita ketahui.

 

Hubungi kami segera untuk pemesanan dan 
 
konsultasi
 
Kami siap melayani anda 24 jam non stop
 
081908733527
 
087736714814
 
Cara Pembelian: Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah anda.
No.rekening via sms

 

Repost 0
Comment on this post