Pengobatan Alami penyakit wasir

Published on November 1 2013

Wasir adalah penyakit dimana penderitanya mengalami kondisi berupa struktur pembuluh darahnya membesar di bagian kanal anus. Klasifikasi penyakit wasir ini juga bisa digolongkan dalam penyakit wasir internal atau extrenal. Jika digolongkan dalam penyakit internal maka biasanya penyakit ini tidak menimbulkan rasa sakit tetapi perdarahan di bagian rektum, sedangkan jika kasus yang dialami penderita adalah wasir eksternal maka biasanya akan ada rasa sakit di daerah anus, wasir juga bisa menjadi peradangan atau pembengkakkan yang dalam bahasa medis lebih dikenal sebagai tumpukan. Obat Wasir Mengenai tindakan pencegahanya, wasir dapat dicegah dengan mudah jika kita sudah memahami caranya dan cukup berhati-hati terhadap penyakit sembelit . Penderita juga harus memiliki pola makan yang kaya akan serat dan mengkonsumsi banyak air, karena ini akan membantu sistem pencernaan penderita bekerja dengan baik dan memiliki gerakan usus yang teratur .

Selain pengobatan wasir yang sudah dikatakan termasuk diantaranya melalui meningkatkan asupan serat dan asupan cairan, cara lain yang dapat dilakukan adalah dengan mandi sitz dan non steroid anti  inflamasi. Tapi jika penyakit yang dialami penderita ini sudah termasuk akut, maka pembedahan dianggap diperlukan untuk mengkontrol pembengkakan dan supaya tidak kekambuhan akan penyakit yang sama.

Ada juga berbagai jenis krim topikal yang tersedia untuk pengobatan hemroids. Tapi sebelum menerpkan aplikasi gel atau krim, penderita sebaiknya terlebih dahulu tahu bahwa jika krim yang memiliki steroid maka harus dihentikan setelah 14 hari pemakaian jika penyakit ini tak kunjung sembuh, karena dapat merugikan kulit dan penipisan kulit. Penderita mungkin dapat memilih Petroleum jelly atau zinc oxide untuk diterapkan karena selain juga dapat mengurangi gatal, lebih aman untuk digunakan .

Selain itu, perawatan berikut ini juga dapat menyembuhkan wasir :

  • Ligasi pita karet, adalah teknik di mana band elastis digunakan pada wasir yang ditempatkan 1 cm di atas garis dentate sehingga pasokan darah tidak terjadi. Setelah ini ambeien akan hilang dalam waktu 6-7 hari . Garis dentate adalah garis yang membagi atas dan saluran bawah anus .
  • Sclerotherapy adalah terapi di mana agen sclerosing seperti fenol dan melibatkan suntikan agen sclerosing, seperti asam karbonat atau asam phenic yang disuntikkan ke dalam hemoroid. Dengan melakukan ini maka diyakini wasir akan menyusut atau kering karena dinding pembuluh darah yang runtuh.
  • Kauter ( pembakaran ), adalah metode yang digunakan untuk pengobatan kauter hemoroids.The dapat dilakukan dengan menggunakan elektrokauter . Sedangkan Kauterisasi elektro adalah proses di mana jaringan yang dihancurkan dengan menggunakan konduksi panas dari logam dan dipanaskan oleh arus listrik . Radiasi inframerah atau laser yang juga dapat digunakan untuk ini .
  • Hemorrhoidectomy berarti eksisi ambeien pembedahan. Hal ini dilakukan hanya dalam kasus yang parah hemoroids yang menyebabkan banyak rasa sakit dan memakan waktu sekitar satu bulan untuk pemulihan .

Namun pengobatan ambeien atau wasir diatas memerlukan biaya pengobatan yang cukup besar, jika anda mengingkin pengobatan yang lebih ekonomis namun juga ampuh dalam mengatasi wasir gunakan obat wasir Ambeclear dari De Nature Indonesia Kami.

Untuk menyembuhakan wasir dengan cara yang tradisional dengan menggunakan ekstrak dari tumbuhan herbal, anda bisa menghubungi kami untuk pemesanan.

081908733527 | 085329109696

Obat Wasir Ampuh

 

 

Untuk Konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi 081908733527 | 085329109696
 
Segeralah obati wasir atau ambeien anda agar anda tidak lama-lama tersiksa karenanya... Jangan remehkan Penyakit ini!!!
 
Repost 0
Comment on this post